AGT Skema Ponzi yang baru Scam

Gravatar Image
  • Whatsapp

Samarinda LiraNews – Perusahaan rintisan online Advance Global Technology, Ltd (AGT) yang biasanya dengan mudah dapat diakses melalui website https://agtkantors.com/ maupun aplikasi android AGT mendadak lenyap pada minggu dini hari 26 Juni 2022, hal ini tentu saja membuat panik ribuan membernya yang tersebar di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kalimantan Timur khususnya Kota Samarinda. Pasalnya sehari sebelumnya mereka baru saja menggelar pertemuan umum bertajuk seminar “Regional Meeting – Sukses AGT Sukses Bersama Indonesia Sejahtera” yang mengumpulkan ratusan membernya dari seluruh Wilayah Kalimantan timur.

Read More
banner 300250

banner 300250

AGT yang mengklaim sebagai perusahaan rintisan online yang berdiri di Inggris pada tanggal 2 April 2019 mengaku sebagai perusahaan manufaktur dan ritel peralatan terkait komputer dan internet dengan nomor pendaftaran perusahaan: 11919947 dengan kode SIC perusahaan 47410. Pendiri perusahaan ini adalah Mr. Mujeeb Mohammed lulusan Oxford University pada tahun 2000 dengan gelar Master.

Dalam perkembangannya AGT memasarkan mesin periklanan offline yang di tempatkan di berbagai lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan dan bandara, selanjutnya mesin-mesin itu juga dijual secara online melalui aplikasi dan website dengan harga yang sangat murah dan pembayaran secara retail dengan sistim member get member. Menariknya mesin-mesin periklanan tersebut dapat bekerja secara online dan mampu memberikan keuntungan harian yang sangat besar, disinilah masyarakat dengan mudah bisa terkecoh karena ingin cepat kaya dengan jalan pintas. Sebagai contoh mesin iklan percobaan dengan harga Rp93.000 bisa memberikan hasil harian sebesar Rp52.000 selama 3 hari, mesin Lv.3 dengan harga Rp3.637.000 bisa memberikan hasil harian Rp 173.000 permanen sampai total penghasilan mencapai Rp31.140.000, bahkan ada mesin iklan Lv.8 seharga Rp152.000.000 yang konon katanya mampu memberikan hasil harian Rp10.900.000 permanen sampai total penghasilan mencapai 1.962.000.000,-

Masyarakat hendaknya sadar dengan berbagai modus penipuan semacam ini, tidak ada jalan pintas menuju puncak, semua jalan berkelok, menanjak, terjal dan berbatu, dibutuhkan kerja keras, pantang menyerah, doa dan air mata untuk mencapai sebuah kesuksesan. Jika ada penawaran bisa sukses tanpa bekerja atau semacamnya, ingatlah bisa jadi itu sebuah upaya penipuan. Selanjutnya ambil hikmah dan pelajaran berharga dari peristiwa ini, agar kita dapat lebih berhati-hati di kemudian hari, sebagaimana kata bijak salah seorang member Suhaimi ;

“Sahabat semua, kita bersabar, berpikir positif jangan ikuti kemarahan hati, bila lepas waktu yg dijanjikan dan mungkin AGT betul” lenyap kita jangan saling menyalahkan, mungkin itu memang bukan rejeki kita, semoga ada rejeki yg lain yg belum kita ketahui”. (Eko/LN/kaltim)

 

Related posts